About Me

I was graduated from Sriwijaya University. I am a mother of two kids,daughter named AZKA and son named YUSUF

Sabtu, 05 Januari 2013

bandana bayi

bandana ini dah pergi minggu yg lalu, tapi baru sempat posting sekarang....
bingung waktu mau buatnya, ukuran renda elastisnya brp cm? nanya ke temen .. sekitar 30 cm hihi.
aku paling ga bisa buat bunga2 utk aplikasi segala macemnya itu, males kombinasinya.
akhirnya aku dapet ide, permainan warna aja kali ya...

jadilah ini yg pertama
menurutku cukup oke :p
menyusul yg satu lg, cm aku ga punya renda elastis yg putih, biru muda pun jadi ya asal tetap ok...
taraaaa... jadilah ini si bandana ungu manis sekali jiahahaha


HAPPY CRAFTING ALL ^_^



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar