About Me

I was graduated from Sriwijaya University. I am a mother of two kids,daughter named AZKA and son named YUSUF

Minggu, 06 Januari 2013

bermain dgn shirt marker

ada yg baru yg membuatku tertarik utk membeli dan memakainya, tp aku lupa ngambil fotonya hihi.
proses pengerjaannya sederhana bisa di media apa saja kecuali flanel... padahal selama ini aku bergelut dgn flanel...
cukup dgn shirt-marker (ini yg kusebut baru :)) dan kain blacu aku dan azka memulai aktifitas gambar menggambar.
awalnya hanya aku yg utak atik shirt markernya, azka lalu tertarik untuk ikutan.
aku tuntun dia untuk menggambar lebih rapih terutama waktu mewarnai... aku tahu gbr2 azka cukup lucu, dan timbullah ide menjadikan gbr2nya nanti utk proyekku bulan depan hehe...
makasih ya azka untuk coretan2nya. walaupun baru dua gbr ini yg ibu foto lumayanlah untuk merepresentasikan sesuatu dari dua generasi yg berbeda. ini hasil gbrnya


yg ini gbr ibu, cm bisa ini gbrnya hihi


kalau ini gbr azka, "ayah dan azka", mgkn nanti2 gbr "ibu, ayah dan azka" ya hehe

HAPPY CRAFTING ALL ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar