About Me

I was graduated from Sriwijaya University. I am a mother of two kids,daughter named AZKA and son named YUSUF

Jumat, 04 Januari 2013

TOPPING

kali ini, aku lg pengen banget buat topping. langsung saja kugunting2 pola utk strawberry.
pagi tadi baru kelar, ngerjainnya sambil nonton... utk pemanasan setelah beberapa hari nyantai karena sakit. 
jadilah topping strawberryku 1 lusin... ini pun suka2 aku yg buat hehe

iseng2 difoto sebelum jadi 
ini ngambil fotonya malem, dah ngantuk hihi
pagi lanjut gunting2 yg ijo2nya
taraaaaa jadi deh satu lusin strawberrynya. ternyata ngerjainnya asik jg. selama ini aku mikirnya bakalan jenuh nih ngerjainnya. segar ya lihatnya :)



HAPPY CRAFTING ALL ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar